image
13 Desember 2017 | 11:32 WIB | EVENT

Maret 2018, The Chainsmokers Kembali Gelar Konser di Jakarta

EKSPRESI- The Chainsmokers bakal kembali menggebrak Jakarta, kawan. Dibawa oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM),  duo DJ asal New York, Amerika Serikat, yang terdiri dari Andrew Taggart dan Alex ini akan tampil di JIExpo, Kemayoran pada 30 Maret 2018.

Nggak cuma konser The Chainsmokers saja, pihak promotor seoertinya juga bakal mengadakan serangkaian program sebelum konser untuk memberikan penggemarnya sedikit gambaran tentang pertunjukan yang akan mereka tonton.

The Chainsmokers akan membawa performa terbaiknya untuk memuaskan penggemarnya di Indonesia dengan sejumlah lagu hits-nya, seperti "Paris" dari LP debut mereka “Memories Do Not Open” dan tentunya "Closer".

Sebelumnya, The Chainsmokers sendiri pernah ke Indonesia pada 2015 lalu. Mereka menghibur para penggemarnya yang ikut dalam suatau acara lari bersama bertajuk BCA Electro Run. Nggak hanya itu saja, pada 2014 The Chainsmokers juga menggelar konser bertajuk #Selfie with The Chainsmokers di suatu club Jakarta. 

Foto: berbagaisumber

              

 

 

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )