image
12 April 2018 | 16:04 WIB | CELEBS

Punya Adik di Usia 19 Tahun, Rassya : Berasa Jadi Ayahnya

Kehadiran keluarga baru selalu saja terasa menyenangkan. Seperti Teuku Rassya yang baru saja mendapatkan adik baru dari ayahnya, Teuku Rafly dan ibu sambungnya Nourah Sheivirah. Meski sudah mendapatkan dua adik perempuan dari keduanya, Rassya tetap merasa senang apalagi kali ini Rafly dan Nourah dikaruniai seorang anak laki-laki, bernama Teuku Muhammad Razeen Pasya.

"Senang banget sih. Apalagi ini adik cowok pertama dari papa. Jadi mukanya persis papa cuma agak lebih putih. Tapi lucu banget masih kecil, Rassya kemarin juga gendong, foto-foto ya senang sih," ujar Teuku Rassya.

Punya adik di usia 19 tahun, Teuku Rassya justru mengaku merasakan suka dan juga duka lho. Rassya senang karena bisa mengikuti perkembangan sang adik dari bayi hingga dewasa. Namun, karena jarak usia yang terlalu jauh, Rassya merasa bukan seperti kakak tapi seperti seorang ayah.

"Agak senang, agak sedih juga sih. Maksudnya senangnya jadi ingat perkembangan dia dari kecil sampai nanti sudah gede Rassya ingat lah dengan perbedaan umur seperti sekarang," kata bintang film 7 Hari Menembus Waktu.

"Tapi nanti adik Rassya yang paling kecil Razeen kalau dia baru umur 19 tahun, Rassya sudah 38 tahun. Nggak kebayang sih. Hehe. Jatuhnya jadi kayak anak gitu kan, bedanya jauh banget," pungkasnya.

Foto : https://www.instagram.com/teukurassya/

(Femna /SMNetwork )