image

Foto: Pinoy Techno Guide

18 Januari 2018 | 17:26 WIB | Gadget

Smartphone Luna Bidik 5 Persen Pasar

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com -Indonesia masih menjadi incaran pangsa pasar bagi sejumlah produsen smartphone. Salah satu yang mencoba ikut membidik adalah Luna, sebuah brand smartphone asal Korea. 

Baru mulai hadir di Indonesia pada akhir tahun 2016, Luna menilai adanya sambutan baik dari konsumen khususnya di Pulau Jawa. Stok produk terkini Luna G8 yang baru diluncurkan Desember 2017 lalu di Jakarta bahkan diklaim telah habis untuk penjualan periode pertama. 

"Melihat market share selama satu tahun terakhir, kami yakin bisa mencapai target pasar hingga 5 persen," kata Marketing Communication Manager Luna Indonesia Suryadi Williem dalam acara launching Luna G8 di Yogyakarta, Kamis (18/1).

Meski tekanan brand dari Tiongkok terhitung besar, pihaknya optimis dengan sasaran pasar menengah ke atas, target itu dapat tercapai. Agar bisa bersaing, produk Luna dibanderol dengan harga yang terbilang wajar untuk spesifikasi di kelasnya. 

Keunggulannya adalah inovasi empat kamera yang didukung teknologi 4 sel dalam 1 pixel sehingga mampu menangkap gambar lebih terang. Tampilan full screen yang memiliki aspek rasio 18:9 juga cocok bagi pecinta game, film maupun fotografi.

(Amelia Hapsari /SMNetwork /CN41 )