image

KETERANGAN PERS: Camat Tingkir, Nunuk Dartini, memberi keterangan kepada wartawan usai apel pemeriksaan kendaraan dinas di kantor Kecamatan Tingkir. (suaramerdeka.com/Moch Kundori)

14 Januari 2018 | 21:24 WIB | Semarang Metro

Panahan Ingin Sumbangkan Medali di Porprov

SALATIGA, suaramerdeka.com- Cabang panahan berupaya bisa menyumbangkan medali apa pun dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 di Solo Oktober nanti untuk kontingen Salatiga. Ada empat atlit Kota Sejuk ini yang lolos babak kualifikasi sehingga berhak tampil di Porprov nanti.  

Ketua Persatuan Olahraga Panahan (Perpani) Salatiga, Nunuk Dartini mengatakan, cabang panahan ingin memberikan torehan prestasi dengan  meraih medali dalam Porprov mendatang. Ini beralasan karena geliat olahraga ini di Salatiga mulai tumbuh. 

"Kami tidak muluk-muluk dalam mematok target bagi cabang panahan di Porprov nanti. Terpenting meraih medali apa pun, itu sudah prestasi tersendiri. Semoga dengan medali itu bisa memotivasi pembinaan di Salatiga supaya bergeliat," kata Camat Tingkir ini, saat di temui di sela-sela apel pemeriksaan kendaraan dinas di kantor Kecamatan Tingkir. 

Menurut Nunuk, geliat olahraga panahan di Salatiga belakangan mulai tumbuh. Ini ditunjukkan dengan munculnya berbagai klub. Begitu juga Perpani juga akan gencar memassalkan olahraga ini di tingkat sekolah-sekolah. "Kami optimistis olahraga panahan bisa memasyarakat di Salatiga. Dengan begitu, prestasi tentunya akan mengiringinya," tuturnya.  

(Moch Kundori /SMNetwork /CN40 )