image

Foto ilustrasi: Istimewa

14 Februari 2018 | 17:24 WIB | Nasional

Empat Pasangan Digerebek Saat Valentine Day

MALANG, suaramerdeka.com -Puluhan personel gabungan mengamankan empat pasangan diduga selingkuh saat razia ke sejumlah tempat penginapan di Malang, Jawa Timur. Keempat pasangan itu diamankan dari Losmen Sahara yang beralamat di Jl Basuki Rachmat Rt/Rw 01/01 Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Rabu (14/2) siang.

"Keempat orang itu akan kita tipiring, karena pasangan kami duga akan melakukan mesum di hari Valentine hari ini," ungkap Kasubag Pengendalian Operasi, Polres Malang, AKP Edi Sunyata.

Menurutnya, keempat pasangan itu akan diserahkan ke Sat Shabara Polres Malang untuk diproses hukum agar mengetahui kesalahan yang dilakukan. Dari keempat pasangan itu, lanjut Edi, satu pasangan masih bisa diselamatkan karena belum melakukan aktivitas mesum.

"Dari empat pasangan itu, satu masih akan melakukan perbuatan mesum dan kita grebek sehingga masih bisa kita selamatkan, soalnya baru masuk losmen juga," terangnya.

Sementara tiga pasangan lainnya, terindikasi sudah melakukan hubungan di luar nikah. Tiga pasangan yang diamankan berasal dari Malang dan satu pasangan dari Jogja.

Ditegaskan, selain menyasar hubungan perselingkuhan, razia juga menyasar siswa-siswi yang memanfaatkan tempat penginapan untuk berbuat asusila.

"Kita juga membantu untuk menghilangkan kesan penginapan mesum di Malang," tambahnya.

(RRI /CN41 )