image

Foto: transfermarketweb

13 Januari 2018 | 03:55 WIB | Liga Champions-Europa

Napoli Berharap Bisa Menjuarai Liga Europa

NAPLES, suaramerdeka.com- Napoli berharap bisa menjuarai Liga Europa sebagai obat kekecewaan karena tak bisa melaju lebih jauh di Liga Champions. "Itu tentu saja mengecewakan. Semua orang ingin bermain di sana," ucap pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly, soal kegagalan timnya bertahan di Liga Champions.

Napoli terlempar ke Liga Europa setelah gagal melewati fase grup Liga Champions musim ini. Cuma menempati peringkat ketiga di grupnya, pasukan Maurizio Sarri itu kalah bersaing dengan Manchester City dan Shakhtar Donetsk.

Di Liga Europa, Napoli akan bertarung dari babak 32 besar dan akan berjumpa wakil Jerman, RB Leipzig. "Sekarang kami di Liga Europa dan kami bermain untuk menjuarainya. Kami selalu kompetitif dan kami ingin mencapai target ini," tambah Koulibaly seperti dikutip Football Italia.

Di kompetisi domestik, Napoli kini memimpin klasemen Serie A dengan keunggulan satu poin atas juara bertahan Juventus. Meski demikian, Koulibaly menolak membahas peluang timnya jadi kampiun.

"Scudetto? Lebih baik tak bicara karena kami sangat percaya takhayul di Naples. Kita lihat saja di lapangan hingga Mei, baik untuk Liga Europa maupun scudetto," kata bek asal Senegal itu.

 

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )