image

Foto: The Indian Express

23 Januari 2018 | 03:55 WIB | Liga Spanyol

Atletico Madrid Konfirmasi Diego Costa Alami Cedera Hamstring

MADRID, suaramerdeka.com- Diego Costa dikonfirmasi Atletico Madrid mengalami cedera hamstring usai laga seri melawan Girona, Sabtu (20/1), di Wanda Metropolitano. Dalam laga itu, Costa hanya bermain selama 60 menit dan tak terlalu maksimal hingga akhirnya digantikan Kevin Gameiro.

"Setelah digantikan pada menit ke-61 pada laga melawan Girona karena masalah otot, tim medis telah memeriksa kondisi Costa pada Minggu (21/1) pagi waktu setempat. Costa dipastikan mengalami cedera hamstring," tulis Atletico di situs resmi mereka.

Pelatih Atletico, Diego Simeone memastikan bahwa Costa sendiri yang meminta diganti karena tak nyaman dengan kondisinya. Atletico pada akhirnya mengonfirmasi hal tersebut. Kondisi Costa sendiri bakal dipantau Atletico dan belum bisa dipastikan kapan kembali bermain.

Meski begitu, kabar dari Marca mengatakan bahwa Costa bisa absen selama 10 hari. Striker berusia 29 tahun itu pun tak akan bisa bermain kala Atletico menghadapi Sevilla pada laga leg kedua Copa del Rey tengah pekan nanti. Costa juga diragukan bisa tampil pada laga La Liga melawan Las Palmas, Minggu (28/1).

Cederanya Costa adalah sebuah kerugian bagi Atletico karena dia apik sejak kembali bermain untuk Atletico dengan mencetak tiga gol dan dua assist dalam lima laga.

 

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )