image

Foto: Valerio Pennicino / Getty Images

17 April 2018 | 07:00 WIB | Liga Italia

Allegri Bantah Kabar Akan Melatih di Inggris

TURIN, suaramerdeka.com- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku, masih merasa bahagia berada di Turin. Dia pun menepis seputar rumor dirinya melatih di Inggris musim depan. 

"Saya punya kontrak hingga tahun 2020 di klub ini. Saya senang berada di klub ini dan saya merasa harmonis di sini. Saya akan pergi berlibur ketika bursa transfer dibuka karena saya percaya sepenuhnya kepada klub ini," buka Allegri kepada Mediaset Premium.

Dalam beberapa bulan terakhir, pelatih 50 tahun ini beberapa bulan terakhir cukup sering dikabarkan akan pindah ke Inggris, gunamelatih salah satu dari dua klub asal London, Chelsea dan Arsenal.

Beberapa waktu lalu, Allegri sempat mengungkapkan bahwa waktunya di Italia sudah habis. Selain itu ia juga dikabarkan tengah mengambil kursus bahasa Inggris sebagai persiapan pindah ke Negeri Ratu Elizabeth itu musim depan. Kabar itu pada akhirnya dibantah Allegri, karena ia belum tertarik pindah dalam waktu dekat. 

"Kami sendiri masih perlu meraih sejumlah tujuan. Jika kami gagal memenangkan Scudetto atau Coppa Italia, mereka mungkin tidak akan menginginkan saya lagi. Kami akan membicarakan semua itu setiap tahun, sehingga saya rasa tidak ada bedanya sama sekali tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya." tutup eks arsitek AC Milan tersebut. 

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )