image
15 Februari 2018 | Selebrita

Satu Panggung Satu Sisi

PATI- Teater Aliyah Salafiyah (Teasa) Kajen, Pati, mempersembahkan Satu Panggung Dua Sisi, Jumat (16/2) pukul 13.30-16.00. Acara di aulaa MASalafiyah Kajen, Pati, itu berupa pembacaan puisi oleh Aloeth Pathi, Arif Khilwa, Adli Muaddib Aminan, Uston Fadhli, Hasna Qothrun Nadaa, Karisma Lutfiana, dan Nurul Fadila serta pementasan Teater Teasa Putra dengan lakon Makelar karya Arif Khilwa yang sekaligus menjadi sutradara. Acara untuk umum dan gratis.(gbs-44)

 

 

 

Debat Angkatan Puisi Esai

JAKARTA- Yayasan Budaya Guntur 49 Jakarta menyelenggarakan debat ”Angkatan Puisi Esai: Pro Vs Kontra”, Jumat (16/2) mulai pukul 16.00 di Jalan Guntur 49 Manggarai, Jakarta. Forum itu akan mempertemukan Narudin Pituin versus Saut Situmorang serta KRT Agus Nagoro versus Eko Tunas. Acara untuk umum dan gratis.(gbs-44)

 

 

Suluk Sastra Suraukami

SEMARANG- Suraukami mengadakan perhelatan #Suluk Sastra ”Munajat Air”, Kamis (15/2) mulai pukul 20.20, di Jalan Tusam Raya 26 Banyumanik, Semarang. Pengisi acara Budi Maryono, Febriansyah Rifqi, Muse Lycan, Sanggar Lengkong, dan Koplathe. Acara untuk umum dan gratis.(gbs-44)

Berita Lainnya