image

SM/dok

15 Februari 2018 | Olahraga

PERSONAL

Belanja di Supermaket

PEMANDANGANtidak biasa dilakukan bek sayap Manchester United, Luke Shaw yang menyambangi sebuah supermarket lokal di kawasan Cheshire (Inggris bagian barat) untuk berbelanja beberapa barang baru-baru ini.

Dilansir dari Daily Mail, pemain berkebangsaan Inggris berusia 22 tahun tersebut tanpa penyamaran dan cukup percaya diri berjalan di tempat umum. Bahkan hoodie yang dia kenakan juga cukup mencolok karena terkenal punya merek berkelas yakni Balenciaga Sinners.

Jaket ini ditaksir seharga 675 poundsterling atau setara Rp 12,737 juta. Kegiatan Shaw ini ditemani seorang rekannya yang terlihat memakai baju dan celana yang terkena cipratan cat.

Keduanya menaiki mobil Range Rover di parkiran supermarket tersebut. Shaw saat ini sedang mengharapkan ada kenaikan gaji di kontrak baru yang akan diajukan manajemen MU.

Selain itu dia juga membuktikan mampu kembali dari cedera dengan kualitas yang bagus di beberapa pertandingan. Pelatih MU, Jose Mourinho, pun sudah memberikan lampu hijau bagi manajemen United untuk segera memberikan kontrak baru bagi Shaw.

Kemungkinan, Shaw akan meneken kontrak baru sebelum musim 2017/2018 ini berakhir. Namun di lapangan dia juga harus bersaing dengan rekannya Ashley Young yang beberapa pertandingan jadi pilihan Jose Mourinho.(M Alfi Makhsun- 56)

Berita Lainnya